Great Tips Dan Trik Untuk Perbaikan Plumbing

Advertisemen
Setiap orang memiliki saat-saat di mana mereka harus mempertanyakan pipa mereka pada suatu titik waktu tertentu. Artikel ini akan memberi Anda keduanya sehingga Anda dapat bersiap-siap ketika keadaan darurat yang muncul dari pipa.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Jangan pernah meletakkan tangan Anda di pembuangan sampah Anda. Bahkan ketika pembuangan sampah menghadirkan bahaya yang signifikan. Anda dapat melihat online untuk menemukan diagram untuk pembuangan sampah Anda.

Gunakan penguras saluran untuk mencegah partikel kecil masuk. Yang di kamar mandi dapat dibersihkan secara teratur.

Jika rumah Anda menggunakan air sumur dan Anda mulai melihat noda oranye atau merah muda di bak mandi Anda dan perlengkapan air lainnya, ini kemungkinan hasil dari tingkat zat besi di air sumur. Ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan oleh pelunak air, yang dapat Anda beli di toko, atau Anda dapat meminta seseorang datang ke rumah Anda dan memperbaikinya.

Jadwalkan semua pekerjaan pipa Anda secara bersamaan. Anda mungkin tergoda untuk memanggil tukang ledeng setiap kali Anda membutuhkan sesuatu yang tetap, tetapi jika Anda menunggu dan menyewa tukang ledeng untuk satu kunjungan, Anda akan punya waktu untuk menghemat uang untuk perbaikan. Kebanyakan tukang ledeng membebankan biaya per jam yang dapat diminimalkan jika hanya ada satu perjalanan yang lebih murah daripada menelepon mereka lebih dari satu kali.

Bersihkan perangkap kain kering pengering Anda. Ini akan memastikan bahwa pengering Anda beroperasi secara efisien dan juga dapat mencegah kebakaran. Pastikan Anda memeriksa perangkap kain Anda untuk mencari air mata atau lubang yang bisa berarti serat masuk ke dalam pipa Anda, karena ini dapat menyebabkan masalah yang lebih besar karena dapat berarti bahwa serat tersebut keluar ke dalam pipa Anda.

bacajuga: obat patah tulang tangan tradisional

Jangan menunggu sampai masalahnya ada di sini untuk mendidik diri sendiri. Jika Anda melakukan perawatan secara rutin, Anda dapat mencegah masalah. Ambil tips yang telah Anda baca di sini dan terapkan ke dalam strategi perpipaan Anda, mempersiapkan Anda untuk menjaga pipa Anda tetap dalam kondisi prima dan menangani masalah apa pun yang muncul.

Advertisemen